Pages

Saturday, September 13, 2014

Cinta dengan Keterbatasanku

gambarkata.co
Jika aku mencintaimu, belum tentu dirimu mencintaiku
Mengingat siapa diriku, membuat aku semakin takut untuk mencintaimu
Dirimu yang selalu hidup dalam kebahagiaan, wajar saja jika kamu memilih yang sempurna
Aku memang bukan siapa-siapa, wajar saja jika dirimu tidak melihatku meski aku ada di depanmu

Rasa cemburu selalu dalam hatiku
Tapi, siapa aku ?
Apa mungkin bisa memilikimu dengan segala keterbatasanku?
Apa mungkin dirimu mau menerimaku dengan keterbatasanku?

Inilah aku apa adanya dan dengan segala keterbatasan
Dirimu yang sempurna sudah sepantasnya dirimu mendapatkan yang sempurna
Meskipun aku tidak bisa memilikimu seutuhnya,
Insyaallah do'a ku tak kan terputus untukmu
untuk kebahagiaanmu

Meskipun kupaksakan dirimu untuk bersamaku
Belum tentu dirimu akan bahagia denganku
Aku tidak ingin membuatmu kecewa dengan ego ku

Mendo'akanmu adalah jalan terbaik untuk membuang rasa cintaku padamu
Mengacuhkan adalah cara terbaik untuk menjaga dirimu
Membuatmu benci kepadaku adalah cara terbaik untuk menjauhkan dirimu dari diriku
Sampai akhirnya dirimu lupa dan tak akan mengenalku lagi

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Kategori

ASEAN Blogger