Pages

Monday, September 15, 2014

Hari ini aku dapat pelajaran berharga, jangnlah mengambil sebuah keputusan dengan terburu-buru. aku beruntung meminta saran ketika sebelum mengambil keputusan itu. Jika aku hanya memikirkan materi saja mungkin aku aku sudah mengambil jalan itu. berkaca dari seseorang yang sudah banyak pengalaman, beliau bisa hidup dengan keadaan yang sangat minim. Padahal beliau mengurus banyak hal, sedangkan aku yang hanya mengurus satu hal saja sudah banyak mengeluh. memang orang yang sudah banyak pengalaman dan banyak ilmu memang berbeda cara berpikirnya. 

Yang kuperlukan hanya bersabar dan terus berusaha berlatih lebih keras dan tidak banyka mengeluh, karena kesuksesan di capai dengan bekerja keras dan tidak pernah mengeluh. Aku har

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Kategori

ASEAN Blogger