Pages

Friday, March 14, 2014

Karena Allah


Ketika hati masih menginginkan yang tak mungkin untuk didapatkan lagi
yang dapat kulakukan hanyalah berdo'a yang terbaik untukmu
Dirimu yang sekarang sudah mendapatkan yang pantas
dimana dia juga memang pantas untukmu

Impian ku menggelar sajah bersamamu
berdiri di depanmu untuk menjadi imammu sekarang hanyalah sebatas mimpi
Karena aku memang tak pantas menjadi imam dari seorang makmum yang baik sepertimu

Kamu berhak memilih imam yang lebih baik dariku
yang bisa membawamu menuju Allah
dan kamu sudah memilih pilihan yang tepat

Terima kasih kamu sudah membiri warna dalam hidupku
kamu yang sudah membawaku kembali ke jalan Allah

Untuk dirimu yang disana
kau telah memilihnya menjadi pendampingmu
Cintai dia sepenuh hatimu karena Allah
Sayangi dia setulus hatimu karena Allah
karena disaat yang sama aku ikhlas melepasmu karena Allah
Aku yakin Allah sudah mempersiapkan sesuatu yang indah untukku
dan aku juga akan bahagia tanpamu

Semoga Allah membalas kebaikanmu yang telah kamu berikan untukku
dan maafkan aku yang selalu menyusahkanmu


Picture: https://pbs.twimg.com/media/BaYE4GNCUAAo_Kd.jpg

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Kategori

ASEAN Blogger