Pages

Monday, December 10, 2012

Wana Wisata Grape

Wana Wisata Grape terletak di kaki Gunung Wilis, jarak lokasi wisata dari pusat kota Madiun kurang lebih 15km. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Wana Wisata Grape pada akhir pekan, pemandangan yang indah dan udara yang sejuk menjadi daya terik wisatawan. Selama perjalanan kesana kita akan disuguhi oleh pemandangan hamparan sawah yang hijau dan masih banyak pepohonan yang menambah sejuk penglihatan kita. 

Ketika sampai di lokasi, kita akan dimanjakan oleh pemandangan hutan yang masih lebat dan sawah  berbentuk tersering yang sangat menawan, selain itu ada juga sungai yang mengalir dengan air yang jernih dan dingin. Wana Wisata Grape juga terdapat fasilitas seperti pendopo, wahana bermain, toilet dan warung-warung yang berkonsep lesehan yang berjualan makanan dan minuman seperti bakso, mie ayam, nasi pecel, nasi urap, wader goreng dan lain-lain, selain warung ada juga pedagang keliling yang berjualan disitu.



Wana Wisata Grape juga sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan oleh pelajar untuk acara kemah, outbound, hiking, dan kegiatan lainnya. Selain itu Grape juga digunakan sebagai wahana konservasi hutan, pepohonan rimba yang langka dan berusia tua masih terawat dengan baik disana  pohon mahoni, sengon, flamboyan, dawung, pete, hingga pohon nangka. Tidak hanya itu, kawasan itu juga dijadikan tempat pembibitan aneka bibit pohon rimba liar. 


Jadi yang bosan dengan suasana perkotaan yang panas dan penuh polusi Wana Wisata Grape cocok untuk menjadi salah satu destinasi kunjungan wisata anda.  


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Kategori

ASEAN Blogger