Pages

Thursday, December 6, 2012

Dengan air minum yang layak, tubuh kita menjadi sehat


Air adalah sumber dari sebuah kehidupan. Maka dari itu kelestarian air adalah tanggug jawab kita semua. Bukan hanya manusia yang membutuhkan air, tapi juga hewan dan tumbuhan. Apakah kita pernah berfikir jika air menghilang dari kehidupan kita?. Benar sekali, tak akan ada kehidupan.

Dengan melestarikan air bersih, kita dapat mengkonsumsi air yang sehat pula. Bayangkan jika air yang kita konsumsi tak layak minum, pasti akan berdapak buruk untuk kesehatan. Sebenarnya untuk melestarikan air bersih itu mudah, jangan buang sampah dan limbah industri di sungai, selain dapat menyebabkan banjir, air di sungai juga dapat tercemar. Air yang sudah tercemar sangat berbahaya untuk di konsumsi, mikroba berbahaya yang terdapat di air yang tercemar dapat mengakibatkan beberapa penyakit misalnya diare bahkan sampai keracunan.

Yang kedua kita dapat menanam pohon di mulai dari lingkungan kita, dengan banyaknya pohon maka cadangan air pasti melimpah. Sudah bisa di tebak jika banyak pohon ditebang, persediaan air akan berkurang karena tidak ada pepohonan yang mampu menyerap air kedalam tanah. 

Ayo teman-teman semua, kita lestarikan air dengan cara menanam banyak pohon dan tidak membuang sampah dan limbah industri ke sungai. 

Pure It adalah produk dari Unilever yang mengahasilkan air yang terlindungi dari bakteri dan virus. PureIt memberikan kita air yang aman untuk di konsumsi karena PureIt bekerja dengan teknologi canggih 4 tahap pemurnian air yaitu "Teknologi Germkill" untuk mengasihkan air yang bersih dari virus dan bakteri dan aman untuk di konsumsi. Selain itu PureIt memberikan jaminan perlindungan yang pertama perlindungan PureIt Germkill Life Indicator. Indikato berikut berguna untuk memberi tahu kita beberapa hari sebelumnya kapan perlu mengganti "germkill Kit". Kedua perlindungan Mekanisme Penghentian Otomatis, fungsinya jika "Germkill Kit" tidak di ganti pada waktunya, maka PureIt akan berhenti mengalirkan air secara otomatis sampai penggantian dilakukan. Mekanisme tersebut akan menghentikan air sehingga air dapat meluap dari Germkill Life Indicator. Hal tersebut kaan menjamin keluarga kita akan selalu meminum air yang aman. PureIt  bekerja dengan "Germkill Kit" ada 3 komponen yang yang harus diganti bersmaan. dan itu semua tersedia dalam kemasan "Germkill Kit".

Dengan air minum yang layak, tubuh kita menjadi sehat..!!!! :-D

Referensi: http://www.pureitwater.com/

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Kategori

ASEAN Blogger